Ngentot Sepupuku Yang Cantik | Tempat Download Video Bokep Foto Bugil Nonton Bokep Streaming Foto Hot Cerita dewasa Terlengkap

Diposting oleh Om Kumis on Selasa, 18 Desember 2012



Kejadiannya belum lama ini disalahsatu hari Jumat malam. Waktu itu gw lagi di X2 sama temen-temen kuliah. Saat itu jam udah nunjukin jam 12, emang siy lagi seru-serunya. Tiba-tiba ada BBM masuk dan ternyata dari sepupu gw yang bahenol. Namanya Fiona (nama samaran), umurnya lebih tua jauh dari gw, doi udah umur 35 tahun, masih single dan pastinya udah engga perawan lah hehehe?doi emang bahenol bgt yah, engga tinggi-tinggi amat sekitar 160an cm semok abis pantat nonggeng gitu. Gw selalu horny kalo liat dia pake rok ketat, asli ngebayangin doggie style deh!

BBM itu bilang kalo dia lagi ada disalah satu club didaerah blok M, engga jauh dari hotel Ambara. Pertama dia nanya kalo gw ada dimana, apakah udah tidur atau belom. Setelah gw jawab, dia BBM lagi minta gw jemput karena agak tipsy dan kalo gw engga keberatan. Yah?tentulah engga keberatan apalagi denger kata tipsy, mendadak pikiran jorok gw timbul. Yah sud akhirnya gw pamit sama temen-temen gw dengan beribu-ribu alasan.

Singkat kata gw udah sampe distu, gw BBM doi bilangin kalo gw udah didepan. Terus dia bales dan suruh gw masuk aja. Lumayan rame juga tempatnya, dia sama temen-temennya udah dapet meja. Seperti biasalah cipika cipiki dulu, terus langsung disodorin gelas wine yg doi pegang. Doi malam ini pake t-shirt dan rok agak jeans mini. Gw dikenalin sama beberapa temennya, rata-rata diatas 30an tahun, sementara gw baru umur 20 thn, cuma menang bongsor sama rajin fitnes doang hihihi?gw liat doi masih asik ngobrol kiri kanan sementara gw diem aja dipojok sofa mereka. Sekali-sekali doi dateng, goyang-goyang depan gw sambil kasih minum gw lagi. eliatan kok dari goyangnya doi emang agak tipsy.

Engga lama beberapa temennya pamit pulang duluan, tinggal kita berempat (2 pasang tepatnya), gelas wine engga pernah kosong ditangan ci Fiona. Temen cewenya bilang kalo dia lagi bete banget sama pacarnya. Gw siy sebenarnya emang tau kalo ci Fiona ada cowonya, seorang duda. no wonder lah kalo dia minum cukup banyak malam ini. Makin lama goyangnya makin erotis, sementara temennya itu juga makin hot. Karena takut jatuh, gw sempet pegang pinggulnya, sekali-sekali gw peluk dari belakang. Leher gw dicium mesra pelan-pelan (mungkin dia pikir gw cowonya kali yah), sementara

gw kudu jaga jarak antara celana jeans gw sama rok dia. Gimana engga gw udah ngaceng keras banget gitu, kan malu juga kalo ketauan horny?

Singkat kata kita bubar bersama kira-kira waktu itu udah jam 1:30. Jalan kemobil aja sudah setengah gw papah, ci Fino jalannya udah engga bisa lurus, meskipun dia bilang dia kaga mabuk. Mobil langsung mengarah keapartement dia dibilangan Rasuna Said. Mau turunin dia dilobby yah engga mungkin banget, dan dia juga minta dianter keatas. Parkir basement, nunggu lift?sepi engga ada satpam, cuma gw liat ada kamera sekuriti aja, jadi gw berani action dulu hehehe masuk lift pencet lantai 23?muka dia udah nempel didada gw, tangan gw disuruh melukin pinggulnya dia. Yang agak aneh pas tangannya ngelus-ngelus dada gw, serasa gimana gituuu?tangan gw makin erat peluk pinggulnya.

Cerita hot - Masuk kamar doi langsung kayak orang lemes gitu, gw peluk dari belakang sambil tangan gw melingkar diperut doi. Soal tongkol yang udah keras baget gw udah engga peduli, apalagi pantat doi udah ditempelin kearah celana gw. Kita terdiam beberapa saat sampe tiba-tiba dia balik badan dan elus pipi gw, ?Please yah jgn pulang dulu, aku mau ganti baju dulu?kalo mau minum ambil sendiri aja.? Sementara dia ganti baju dikamar gw nebak-nebak apa yang akan terjadi selanjutnya dan apa yang mesti gw lakukan. Ruang tamu lampu belum nyala cuma lampu teras aja, jadi agak remang-remang. Gw denger kalo ada suara dikamar mandi, suara orang nyalain shower.

Engga lama kemudian dia keluar dengan pake kimono, sementara gw udah duduk manis lagi disofa. Dia bilang kalo ngantuk cuci muka aja dulu sambil dia mau ambil minum. Sebenernya gw tau kalo ini kode supaya gw cuci ?barang?gw hehehe yah udah gw mah nurut aja deh. Kembali gw duduk manis disofa sementara dia didapur nyiapin minuman. Buset dah ternyata yang keluar 2 gelas wine lagi?ampuun deh kan gw engga kuat minum juga. Akhirnya kita bersulang, chit chat bentar ketawa ketiwi?gw ambil inisiatip pamit pulang karena emang udah jam 3 pagi.

Kita bersulang lagi ngabisin minuman, dia lemes gw peluk dari belakang?tangan dia mulai ngelus-ngelus leher gw?sementara pantatnya nempel pada tongkol keras gw?halah?gw jilat aja kupingnya. Dia kaget horny gitu langsung balik badan dan kita ciuman hot banget. Gw balik lagi badan dia, peluk dari belakang lagi sambil tangan gw tarik tali kimononya. Masih dari belakang tangan gw udah didalam leluasa mau kemana aja?doi udah moan kecil?dia udah engga pake bra, cuma celana dalem renda aja. Gw balikin badannya, kita french kiss lagi, gw lepasin kimononya?sementara tangan ci Fiona yang mungil udah ngelus-ngelus ?junior? gw dari luar. Emang engga salah tebakan gw selama ini kalo ci Fiona ini toketnya bagus dan masih kenceng, kalo ukuran siy kira-kira 34C lah. Gw coba turuni CD nya sambil jarigw main divaginanya. Doi udah mulai basah dan tambah basah. Rintihan enak nan engga jelas keluar dari mulutnya. Gw dudukin dia disofa, sambil dia bantuin gw buka celana hehehe karena sambil duduk pas gw CD gw ditarik kebawah, si tongkol langsung loncat keluar nyaris kena jidat dia?tangannya yang mungil langsung mulai ngocokin gw, engga lama lidahnya juga mulai menari-nari dikepala si tongkol yang pink itu. Coba masukkin kemulutnya yang mungil, kasihan soalnya terlalu penuh mulutnya dengan tongkol gw.

Gw juga udah engga tahan?gw langsung aja jilmek dia?wooow?yang namanya bulu, tertata rapih alias di-trim?kaga pake banyak ngomong dah langsung jilmek abis-abisan?gw masukkin lidah gw as far as I can?doi udah engga karuan moaning ditahan takut kedengeran tetangga. Abis itu gw jilatin juga her pink nipples dengan toket yang putih. Engga lupa gw gesek-gesek si otong ke vagina doi yang udah basah banget. Akhir dia minta untuk mulai dimasukkin aja karena udah sampe ubun-ubun katanya. Gw coba arahin kemekinya?percobaan pertama gagal karena meleset?coba lagi gagal lagi?emang siy mekinya agak sempit. Pelan tapi pasti tangannya ngarahin kelubangnya?gw cuma bisikin kalo agak sakit pas masuk karena punya gw gede. Masuk dikit sedikit?dia meringis?gw coba goyang dulu?sampe akhirnya gw teken abis semuaaaa dan tangan gw digigit tahan sakit?

- Gw coba goyang kiri kanan, dari yang mulainya pasif sekarang dia sudah mulai goyang juga?engga lama kemudian badan ci Fiona mulai mengejang tanda udah mau klimaks dan dia minta kalo gw tetep pompa aja jgn sampe diem (ini sebenernya lebih mengarah keperintah hahaha)?sampe akhirnya dia moaning panjang dan terasa banget kalo vagina nya menjepit tongkol gw didalem. Gw coba lepasin and kedengeran suara ?plooop? hihihi tapi ci Fiona tersenyum genit minta masukin lagi?yah karena emang masih sekeras kayu, masukkin lagi aja?dia bisikin gw kalo lanjut dikamar aja?yah sud gw angkat badannya dengan posisi tongkol masih nancep didalem, gw gendong kekamar?sambil jalan doi ternyata suka banget gaya ini?gw hajaaaaar lagi sampe akhirnya dia orgasme lagi yang kedua?teutep dalam keadaan gendong masuk kamar. Gw rebahin dikasur, kita ciuman mesra lagi. Doi pamit kekamar mandi buat cuci?sementara gw baringan bentar. Engga pake lama tiba-tiba dia udah naik diatas gw?coba masukkin sendiri dan ternyata berhasil. Dia mulai goyang mulai dari pelan?terus cepet dikit?terus pelan lagi?sampe akhirnya dia keluar lagi sambil kita ciuman lagi.

Dia sempet protes kalo gw kok lama banget engga keluar-keluar. Gw coba ngeles aja sebisa mungkin sampe doi ambil inisiatip nungging?nah ini dia niy gaya favorit gw?dan tentunya liat pantat bulet putih bikin gw tambah super ?timbul rasa iseng gw mukul pantatnta sama ?pentungan? gw sampe keliatan agak merah pantatnya?gw coba mauskkin pelan-pelan tapi pasti?dari mulai pelan sampe high speed gw hajaaaar?sekali-sekali emang kerasa mentok punya gw didalem?ah sikat aja toh ci Fiona juga menikmati banget. Beberapa lama kemudian keliatannya kalo dia mau orgasme lagi, dan gw bilang juga kalo gw udah mau keluar?sambil mompa dia, gw dikasih kondom untuk pasang dulu?yah cuma butuh 3 detik kaleee tongkol gw udah didalem dia lagi hahaha gw hajar aja terus sambil pegangin pinggulnya?dan bener engga lama lagi doi orgasme dan gw juga sampe puncak?croooot croot crottt?dia roboh kekasur sementara tongkol gw masih didalem?gw cabut pelan-pelan?dia balik badan sambil senyum puas, kita ciuman mesra?gw kasih liat kondom yang berisi sperma and dia kaget,?Gilaaaa banyak amat keluarnya?wah next time mesti coba keluar didalem tuh, pasti anget pula.? dia ketawa cekikikan sendiri, sementara gw malu-malu geto?

Gw masuk kamar mandi, cuci-cuci?pake baju, keluar liat ci Fiona masih lemes diranjang, dia bilang udah engga kuat jalan lagi karena abis kena rudal hihihi gw cium keningnya sambil pamit pulang, ciuman lagi?tutupin badannya dengan selimut dan gw pulang. Sebelumnya dia sempet pesen, kalo gw mau lagi, anytime, tinggal telepon or BBM aja hehehe begitupun kalo dia mau tinggal BBM gw aja?oh what a wonderfull nite!!!



Ngentot Sepupuku Yang Cantik

based on 99998 ratings.

5 user reviews.

.