Cerita Seks Humor | Gara-Gara Masturbasi | Tempat Download Video Bokep Foto Bugil Nonton Bokep Streaming Cerita Dewasa Terlengkap

Diposkan oleh Om Kumis on Kamis, 27 Desember 2012



Cerita Seks Humor | Gara-Gara Masturbasi - Minggu lalu waktu gue dinas jaga di rumah sakit di Atambua, gue kedatangan pasien wanita stw, umur 50 tahun, penampilan masih okelah,dia mengeluh kencing kadang-kadang ada rasa sakit. Gue sebagai dokter melakukan pemeriksaan rutin termasuk nyuruh ibu itu periksa urinenya.



Cerita Seks Humor | Gara-Gara Masturbasi

Besok paginya si ibu itu kencing dan dimasukkan ke botol lalu menyuruh pembantunya untuk bawa botol itu ke laboratorium rumah sakit, pada waktu itu lagi hujan deras dan pembantu si ibu itu tiba-tiba terpelesetdan jatuh, sehingga menyebabkan botol yang dibawanya pecah.Dia mau lapor dan minta majikannya kencing lagi takut, pasti diomelin. lalu dia berpikir mendingan aku ganti pake air kencingku aja daripada kena damprat.

Oke cerita nya si pembantu itu cari botol dan kencing lalu dikirim kelaboratorium klinis dan dia pulang sambil membawa resi tanda terima lalu diserahkan sama majikannya. Keesokan harinya sang ibu dateng berobat lagi ke gue, sambil bawa hasil laboratorium, dan gue kaget bener, lalu gue tanya sama tuh ibu, ibu punya suami?Dia jawab : nggak dok, udah lama jadi janda, suami saya meninggal.

Gue tanya lagi : maaf bu, apakah ibu punya pacar atau pria yang suka menemani ibu? ( gue musti ati2 nanyanya )Dia jawab : nggak dok,saya dirumah saja kok, paling2 ikut kegiatan sosial dikit-dikit. Gue jadi tambah bingung, tapi sebagai dokter gue musti berwibawa dimuka pasien, akhirnya gua bilang aja : – "Ibuuuuuuuuuuuuuuuu uuu (dengan nada sehalus mungkin)…. dari hasil pemeriksaan laboratorium, saya harus mengucapkan selamat pada ibu, karena ternyata ibu saat ini sedang mengandung.

Jadi mungkin rasa sakit kalau kencing itu bisa diakibatkan karena kehamilan ibu dan untuk itu saya kasih resep dan surat pengantar supaya ibu dirujuk dokter kandungan untuk merawat kandungan ibu.Gue liat ekpresi muka si ibu, pucat pasi.Gue kasian juga sih!Akhirnya dengan langkah gontai dia berjalan pulang.

Sesampainya dirumah ibu itu lari kedapur dan membuka lemari es lalu mengambil TERONG UNGU ..Lalu dia banting-banting tuh terung ke meja sampe hancur sambil mengumpat: " SIALAN LU TERONG, SIALAN LU TERONG,GARA-GARA LU GUA JADI HAMIL, GIMANA ANAK GUA NANTI RUPANYA, JANGAN-JANGAN NANTI MUKANYA UNGU,SIALAN LU, GUA NGGAK MAU PAKE LU LAGI, GUA KAPOK-KAPOK. …… ….!!!

Anda Sedang Melihat Artikel Yang Bikin Konti Anda Tegang Dengan Judul Cerita Seks Humor | Gara-Gara Masturbasi Alamat Original Artikel ini adalah http://www.bokeplengkap.com/2012/09/cerita-seks-humor-gara-gara-masturbasi.html?m=1, Anda Boleh Mengcopy Paste Artikel Cerita Seks Humor | Gara-Gara Masturbasi ini . Tapi Saya Harap Anda Jangan Lupa Menyertakan Link



Cerita Seks Humor | Gara-Gara Masturbasi

based on 99998 ratings.

5 user reviews.

.