Di GangBang sama Guruku | Tempat Download Video Bokep Foto Bugil Nonton Bokep Streaming Foto Hot Cerita dewasa Terlengkap

Diposting oleh Om Kumis on Rabu, 19 Desember 2012





Hai, nama Saya Dedek. Ini pengalaman pertama Saya loh. Kejadiannya tuh bermula saat Saya remidi bahasa inggris. Maklum, Saya ga pinter dalam bidang inggris. Nama guru Saya adalah Tri. Nama lengkapnya Sulastri. Dia tuh punya payudara berukuran 36 B. Terus Saya pergi ke ruang guru buat remidi. Setelah Saya tanya” tentang remidi, ternyata oh ternyata, Bu Tri tidak punya waktu buat remidi di sekolah (maklum, Saya mao remidinya tuh jam 3 soalnya Saya jam 1 ampe jam 3 latihan basket). Ya udah, setelah Saya tanya lagi, akhirnya ketemulah titik terangnya bahwa Saya disuruh remidi di rumahnya. Perlu diketahui juga nih bagi para tuanmudaer kalo Bu Tri tuh masih single dan umurnya udah 30 an. Tepat jam 5 sore, Saya segera menuju TKP ke rumah Bu Tri. Wah, ternyata rumah Bu Tri tuh gede bener. Tapi kenapa kok ga ada orang yang pengen kawin ama doi (pikir Saya dalem hati). Akhirnya Saya nge bell pintu rumahnya. Setelah beberapa menit kemudian, keluar lah bu Tri memakai daster doank tanpa bra. Jadinya Saya bisa ngelihat puting susunya dengan jelas. Ya udah, Saya masuk aja ke ruang tamunya. Di sono, Saya dikasih soal-soal tentang bahasa inggris. Setelah Saya selesaiin tuh soal ama sudah di cek, ternyata masih aja Saya harus remidi. Huff, susahnya nasib Saya. Lalu Bu Tri bingung harus ngapain biar Saya dapet nilai bagus. Akhirnya Saya bernaikan diri untuk berkata “Gimana kalo dikasih video bahasa inggris aja? Saya tuh bisa kalau soalnya tentang film” gitu”. Akhirnya Bu Tri kembali ke kamarnya sambil mengajak Saya untuk minta mau di lihatkan film apa. Saat Saya cari” di kamar Bu Tri, akhirnya Saya nemuin video Bokep. Ya udah, Saya minta disetelin video bokep aja maskipun Bu Tri sempat menolak. Ternyata isi dari video itu adalah seorang wanita berdada besar sedang mengocok pen|s seorang lelaki menggunakan kedua payudaranya. Saat Saya lihat kebelakang, ternyata Bu Tri sedang masturbasi. Karena Saya ga tahan, ya udah Saya peluk Bu Tri. Terus Saya ciumi seluruh tubuhnya. Lalu Saya buka dasternya sehingga akirnya Bu Tri udah tanpa busana alias bugil. Lalu Bu Tri membuka celana Saya serta Saya bantu membukakan baju Saya sendiri sehingga kami berdua pun tanpa sehelai benang pun. Lalu Saya pergi ke payudaranya dan menghisap putingnya yang sudah ngacung tersebut. Lalu Bu Tri mendesah” ke enakan. Setelah itu, Bu Tri menghisap pen|s Saya yang panjangnya 17 cm itu. Ternyata, Bu Tri jago banget tuh BJ nya. Lalu Saya jilat” memek sempitnya dan kami bergaya 69. Setelah 30 menitan, Saya pengen muncrat. “Bu, Dedek pengen muncrat nih, di muncratin di mana ya?” , lalu Bu Tri menjawab “ Ibu juga pengen muncrat nih, kita muncratin bareng-bareng ya. Lalu Saya muncratin dah sperma Saya di mulut Bu Tri dan air surga Bu Tri juga dimuncratin di mulut Saya. Saya langsung jilat” ampe bersih tuh cairan, begitu pula Bu Tri. Lalu Bu Tri menuntun pen|s Saya untuk masuk ke lubang vaginanya yang Saya bilang masih sempit itu. Setelah beberapa menit, akhirnya enis Saya masuk semua ke vag|na Bu Tri. Clep clep clep itulah bunyi yang terdengar dari sodokan pen|s Saya ke vag|na Bu Tri. Setelah 30 menitan, Bu Tri dan Saya pun pengen keluar dan akhirnya Saya keluarin bareng” di vag|na Bu Tri.

Tanpa Saya sadari, ternyata saat Saya melakukan permainan tadi, Saya lihat Bu Ida dan Bu Ningsih suda mengintip permainan kami. Bu Ida tuh umurnya 30 an dan udah punya anak. Payudara Bu Ida tuh sekitar 36 B, sedangkan Bu Ningsih tuh payudaranya sekitar 34 B dan masih belom punya suami dan maish umur 20 an. Akhirnya, Saya ajak mereka baerdua dan ternyata mereka langsung membuka baju merka masing” sampai akhirnya mereka bugil tanpa busana. Lalu dengan cepat mereka naik ke ranjang dan bergabung dengan kami berdua. Lalu Saya bertanya “Bu, gimana sih kok bisa sampe disini? Padahal tadi kan tidak ada” , lalu Bu Ningsih menjawab “Tadi saya dan Bu Ida lagi di lantai 2 kok.” Saya jawab “ Pantesan, tadi waktu Saya masuk kok tidak ada. Ow...”. Tanpa banyak omong, Bu Ningsih langsung mengemut pen|s Saya, sedangkan Bu Ida berciuman mesra dengan Saya dan Bu Tri menjilat-jilat anus Saya. Terus terang aja, Saya kewalahan melayani nafsu mereka berdua yang luar biasa banget itu. Lalu mereka ganti posisi yaitu Bu Ningsih menjilati anus saya, Bu Tri bercumbu dengan saya dengan mesra sedangkan Bu Ida mengulum pen|s saya. Lalu, Saya minta ganti posisi yaitu doggy. Saya doggy sama Bu Ningsih. Sedangkan Bu Tri dan Bu Ida saling menjilati memek masing”. Setelah itu, Saya minta ganti doggy sama Bu Ida. Sedangkan Bu Ningsih mengemut puting dada saya. Ah, akhirnya saya pengen orgasme. Lalu Bu Ningsih menuntun saya untuk masuk ke memeknya. Meskipun agak susah, tetapi akhuirnya semua nya masuk juga. Lalu Saya muncratkan seluruh sperma saya ke vag|na bu Ningsih. Lalu saya menjilati memek Bu Ningsih dan akhirnya Bu Ningsih orgasme dan memuncratkan cairan kewanitaannya ke muka saya. Lalu Bu Ningsih terkulai lemas. Lalu target saya selanjutnya adalah Bu ida. Saya masukan pen|s saya ke vag|na Bu Ida dan melakukan MoT dengan kecepatan yang cepat. Hehhehe... Lalu saya juga melakukan WoT sehingga akhirnya saya dan Bu Ida muncrat bareng-bareng di vag|na Bu Ida. Setelah itu, permainan kami selesai dan saya langsung mandi ke kamar mandi. Ternyata, saat di kamar mandi, Bu Tri ingin mengulum pen|s saya. Setelah 15 menitan, saya melakukan doggy dengan Bu Tri di kamar mandi sampai akhirnya saya muncratkan sperma saya di vag|na Bu Tri di bathub. Ah, permainan hari ini begitu melelahkan. Lalu saya kembali pulang dengan rasa gembira dan saya berjanji kapan” akan saya lakukan lagi.



Di GangBang sama Guruku

based on 99998 ratings.

5 user reviews.

.