Adik Iparku

Diposkan oleh Om Kumis on Rabu, 12 Desember 2012



sebelum kisah nyata ini saya ceritakan, sedikit saya ceritakan tentang diri saya dahulu. nama saya indra, saya berasal dari sebuah keluarga yang taat beribadah. saya mempunyai tiga orang adik. adik saya yang pertama sekarang sedang berlayar, yang kedua baru saja masuk kuliah, dan yang ketiga baru saja menginjak kelas 2 smp. saat ini saya sudah berkeluarga dan sudah memiliki satu orang anak perempuan.

kejadian ini dimulai pada saat saya masih pacaran dengan istri saya. nama eka pada saat saya berkenalan dengan adik istri saya tersebut. dibandingkan dengan kakaknya yaitu istri saya. dia tingginya kurang 5 cm dari saya yaitu 165cm, sedangkan saya 170cm. memiliki ukuran payudara 34b dan perut yang langsing. dia memiliki lesung pipit dan sebuah gingsul yang semakin membuatnya bertambah manis. selama saya pacaran dengan istri saya, kami hanya melakukan pacaran yang sehat saja, tidak ada punya pikiran untuk melakukan hal-hal yang yang negatif, ibaratnya hanya melakukan hal-hal yang tidak dilarang oleh agama, sehingga waktu saya berkenalan adik istri saya itu tidak ada pikiran mesum.

sampai pada akhirnya saya dan istri saya menikah, pada waktu itu semua keluarga saya datang dan menghadiri pesta pernikahan saya. saya kaget sekali pada waktu itu, saya melihat dia mengenakan gaun kebaya yang bawahnya 10cm diatas lutut dan atasannya berupa kemben dengan belahan dada yamg lumayan besar untuk menampung payudaranya yang besar itu pun masih terlihat jelas belahan payudaranya. masih saya tidak ada pikiran buruk terhadapnya waktu itu. setelah acara resepsi pernikahan saya waktu itu, kami pun pulang kerumah orang tua istri saya. malamnya saya dan istri pun kemudian melakukan apa yang sudah seharusnya sepasang pengantin lakukan. betul sekali, kami melakukan hubungan badan yang sangat panas.

"say, aku masukin sekarang ya"..tanya ku.."iya bebz, masukin lah, perawani aku malam ini" jawab istriku..beberapa kali saya mencoba untuk memasukkannya namun selalu gagal.."masih keset kontol kamu bebz, sini aku basahin dulu",,kata istriku yang kemudian dia menghisap kontolku dengan buasnya, saya pun tidak tinggal diam, dan kemudian saya pun meraba memeknya dan saya rasakan sudah lembab sekali dan juga basah,,"dah basahhhh banget memek kamu bebz,,dah sange banget yah?..tanyaku.."iya lah.. ssllluuurrrppp...ssllluuurrrppp..ssllluuurrrppp.."celotehnya sambil menghisap kontolku.."hhmmm..enak banget bebzz,,kamu bener-bener jago nyepong..ooouuuhhhhh...hhmmmm..."..desahku..

"hari hulu haku hengen hanget huat hobain ini hehamu..hhmmm..mmuachh...ssllluuurrrppp..ssllluuurrrppp.." desahnya selagi menyepong kontolku...jariku pun tak tinggal diam untuk membalasnya.."ooohhhhh...enak banget say,,eehhmmmm...beeeennneeerrrr,,gosok itilku bebz...aahhhh...aakkk...."..desahnya sambil melepas kontolku dari emutannya yang kemudian diikuti oleh menegangnya badannya.."EEEHHHMMMMM....OOOHHH...."..desahnya rada keras yang menandakan dia telah prgasme untuk yang pertama kali. "udah keluar ya bebz?enak yah.."..tannyaku.."iyah..hhh...enak banget..yuk bebz cepetan masukin kontol kamu..udah keras banget tuh..pengen ngerasain kaya tadi lagi aku.."..katanya..

dengan satu tusukan lembut, kutusukkan kontolku kedalam memeknya yang sudah basah karena cairan orggasmenya..."aaahhhh....sakitttt,pelanan dikit bebz..oouuhhh...enaknya"..desahnya kesakitan dan kemudian mendesah keenakan..

"enaknya bebzz,ooohhh yyyeeesshhh..." desahku keenakan..dengan semangat 45 ku tusuk kontolku dengan cepat dan tanpa selama 20 menit. dalamrentang waktu tersebut istriku sudah orgasme sebanyak 3 kali. sampai akhirnya saya pun sudah tidak tahan untuk orgasme. maklumlah karena masih perjaka saya jadi tidak tahan lama. "aku keluar bebzz.."desahku dan kupercepat lagi gerakan menusukku.."ah ah aha ah ah..iyaaahhhh...aku jjjuugggaaa mauu bebz,,bareng yah bebz" balasnya,," iyyaaahhh..sekarang bebzzz...aahhhhhh..." desahku dan desahnya berbarengan."kamu hebat banget yaankk,,mau nambah lagi ya besok bebz.." katanya.."iya lah,aku ga nyangka seenak ini aslinya,kalo dari dulu seenak ini aq mah mendingan dari dulu deh ngewe sama kamu..hehe" kataku.."huuu enaknya" sambilnya memeletkan lidahnya. kami pun tertidur, namun sebelum saya menutup mata, kulihat ada sebuah bayangan kaki mengendap menjauhi pintu kamarku."siapa ya yang ngintip,jangan-jangan si eka lagi,waduh biarin aja deh laagian dia ga bakal liat-liat dengan jelas" pikirku. setelah malam itu saya dan istri pun menjalani hari-hari seperti biasa. waktu itu saya tidak honey moon karena pekerjaan kami berdua yang padat. sampai pada akhirnya istriku hamil dan tidak terasa sudah memasuki bulan ke delapan. pada waktu itu saya sedang sange-sangenya dan tidak dapat melakukannya dengan istri karena akut akan menggangu jabang bayi kami, sehingga saya putuskan untuk mengocok kontol sendiri, ya swalayan lah istilahnya. pada waktu itu saya swalayan dikamar mandi sambil menonton film bokep di hp saya, dan tidak saya sadari ada yang mngintip pekerjaan saya itu, setelah saya keluar dari kamar mandi dengan perasaan yang sudah lega karena peju saya sudah keluar, saya kemudian bersih- bersih dan keluar kamar mandi, namun saya kaget sekali karena ada celana dalam wanita didepan pintu kamar mandi, saya penasaran dan kemudian memungutnya. setelah saya lihat dengan seksama, kemudian saya berkesimpulan kalau yang mengintip saya tadi adalah adiknya yang perempuan yaitu eka. "anjrit diintipin sama si eka, kecil-kecil bader juga niyh,," begitulah yang ada dipikiran saya.

setelah kejadian tersebut saya bersikap biasa saja seolah tidak ada yang terjadi dan kemudian saya menonton tv. tiba-tiba saja dia keluar kamar hanya dengan melilitkan handuk dibadannya. "wow, anjrit ni anak seksi banget,sange lagi gw jadinya"..kataku dalam hati.."mandi ka"..kataku membuka pembicaraan.."hu uh" katanya sambil memandangku dengan mukanya yan merona merah. kemudian setelah dia masuk kamar mandi selama 10 menit, tiba-tiba saya jadi penasaran dengannya,,"apa yang dia lakuin ya masa 10 mnt ga ada suara air,,bertapa kali ni anak" pikirku dalam hati. dengan langkah yang dag dig dug kemudian saya memberanikan diri untuk mengintip nya,,"woooohhhh..seksi banget",,putingnya yang berwarna pink dan memeknya keliatan yang juga berwarna pink,terlihat dengan jelas dengan mata kepala ku sendiri. yang tidak kalah membuat ku tak percaya adalah dia sedang bermasturbasi sambil menyebut nama saya. "kak,enak bangeeettt titit kakak,,ooohhhh...yeeesss...gosok lebih kenceng kak...hhhmmm..yyeesss..aakhhuuu mau sampe niiiihhh...oh yeah...aq keluaaaarrr kaaaakkkkk..." begitulah desahannya yang saya dengar.. sungguh membuat nafsu saya menjadi tinggi..

tiba-tiba istriku memanggil namaku,dan saya pun menyudahi acara mengintip tadi..didalam kamar, saya selalu terbayang betapa mulusnya badannya, betapa kenceng dan sekelnya payudaranya, betapa sempitnya memeknya..dan kontolku pun langsung berdiri dengan gagahnya."waduh gawat niy kalo sampe istriku bangun"begitulah kekhawatiran aku kalau istriku bangun.

semenjak kejadian tersebut, pikiran ku selalu saja dipenuhi pikiran-pikiran kotor mengenai bagaimana saya dapat menyetubuhinya tanpa ada paksaan. sampai suatu ketika, waktu itu hari minggu. saya baru pulang dari kantor karena ada lembur di hari sabtu sehingga saya harus menginap dikantor untuk menyelesaikan tugas saya. pas sampai dirumah, saya melihat rumah sepi sekali "loh pada kemana niy orang pada" pikirku dalam hati. eh ternyata ada adik iparku baru keluar dari kamar sehabis bangun tidur. "eh udah pulang kak" tanyanya, "iya niyh ada lembur kemarin, jadi ya harus diselesein dulu baru deh pulang, soalnya mau dipake buat meeting sm klien hari senin besok,,ngmng-ngomong pada kemana ka yang lain?pada pergi ya?" balasku.."iya kak,pada pergi ke tangerang tadi pagi, sama itutuh, ka nita nitip pesen supaya kalo mau makan mesen KFC aja buat kakak n eka"..balasnya sambil memeletkan lidahnya yang membuatnya menjadi semakin cantik dan imut saja..

saya pun kemudian mengambil handuk dan kemudian bergegas mandi. pikiran ku tidak ada pikiran kotor waktu mandi, ya iyalah secara cape banget baru pulang dari kemarin. nah pada waktu saya mandi saya kembali melihat ada bayangan kaki yang sudah pasti sedang mengintip saya mandi. "pasti si eka niyh,nah gini aja caranya..."pikirku. secara tiba-tiba saya kemudian membuka pintu kamar mandi dan kemudian memergoki dia sambil melongo melihat saya. "maaf kkak, aku..aku..".."ah banyak omong kamu ka, udah mulai bandel kamu yah," ucapku seraya mengambil handuk untuk menutupi bagian kemaluan ku dan menyeretnya keruang tamu..

"sini kamu, anak kaya kamu mesti diajarin sopan santun supaya ga lancang sama yang lebih tua.." bentakku dengan lantang yang membuat dia sedikit meneteskan air mata..dengan gelap mata kemudian saya menamparnya sehingga dia langsung jatuh terjerembab.."mau ngintip lagi hah,,plak..plak",,sambil membentaknya dan menamparnya bolak-blik.."aduuhhh...ampun kak, udah sakit aku,,ampun kak,,huhuhuhuhuh,,,"desahnya sambil mengelus pipinya yang memerah karena tamparanku.."..langsung aku tersadar kalau saya sudah menyakitinya dan kemudian menarik tangannya,,"maafin kakak ya de..saya khilaf tadi,,sungguh kaka khilaf tadi.." ucapku seraya mengelus dan memeluknya..".."aku juga salah kak, selama ini uuddah mengintip kakak"ucapnya sambil tersedu-sedu.."iya-iya gpp,,kakak maafin kok,,kakak juga minta maaf ya de, udah kasar sama kamu tadi" balasku sambil memeluk dan mengelus rambutnya, harum sekali rambutnya sehingga membangkitkan gairah ku..

"sebenarnya kkenapa siyh kamu sampe berani ngintipin kakak?pasti abis nonton film porno ya trus kamu penasaran kan?"..tanyaku dikuti anggukannya..tiba2 tanpa persetujuannya saya lepaskan pelukan ku dan kemudian berdiri seraya menurunkan celana pendekku sehingga kontolku yang setengah ereksi pun bergelayut dan pandangan matanya tidak mau lepas dari kontolku.."kenapa,kaget ya?baru liat yang asli kaya begini ya?"..kataku sambil memegang kontolku dan kemudian mendekatkan kepadanya..eka hanya diam dan melotot sambil diam tak bergerak.."heh,ditanyain kok malah diem aja siyh.."bentakku sedikit keras sehingga menyadarkannya dari lamunannya.."ehh..iiyaa kak,"jawabnya singkat.."nah sekarang kamu pegang kontol kakak dibatangnya cepet!!"...bentakku.."ehh ennggaakk kak, aq ga mau, aq cuma mau lihat aja kkok,,"jawabnya emetar..."yehh ni anak malah ngeyel.."jawabku kasar karena perintahu tidak diturutinya dan lagi pula nafsuku suddah tegangan tinggi..dengan kasar saya menarik tangannya kemudian meletakkanya di atas kontol ku yang sudah tegang. cuma informasi panjang kontol saya hanya 18cm dan diameternya 5 cm..menurutku sudah lumayan besar untuk ukuran orang asia..

setelah menarik tangannya yang halus kemudian saya kocok kontol saya dengan tangannya, matanya lagi-lagi tidak berkedip.."oohh..hhmmm..enak banget tanganmu ka, halus banget,,"..namun tidak didengarnya karena terpana dengan kerasnya kontolku..dengan reflek saya kemudian memegang toketnya, karena dia menggunakan tanktop yang belahan dadanya rendah sehingga memudahkan saya menelusupkan tangan saya kedalam behanya.."aww..kkkkaaakkkk janggghhaannn..akkuu ggaaakk mauuhhh,,,"desahnya menahan nikmat karena saya menangkup toketnya yang lumayan seksi ddengan agak keras dan kemudian memilin putingnya.."oouuuhhh..kak..kkiitaaaahhh ggaakk bol..eehhhhh..ahh.."..desahnya menahan nikmat karena keenakan..tangannya yang semula menahan tanganku kini sudah mulai memegang dan mengock kontolku lagi.."enak gag ka?"..bisikku dikupingnya.."hhhmmm..iiaaahh...tarrriiikkk ka pentilllnyyyaaaahhh....yang kerasshhh..."desahnya seksi sambil bersemangat mengocok kontolku..dan saya pun menarik pentilnya dengan keras seperti hendak mencabut."ooooowwwhhhhh......"diiringi desahannya dan keluarnya cairan dari memeknya."woohh,banyak banget de keluarnya,,padahal cuma kakak gosok2 doank..hehe" ucapku sambil masih memegang memeknya dari luar kemudian saya masukkan jari saya yang berlumuran cairan memeknya kedalam mulutnya. seperti orang yang kehausan dia lalu menghisapnya seperti tidak mau ada yang terbuang.

setelah pemanasan selama 15 menit tersebut saya sudahi dengan mengangkatnya keatas tempat tidur. "nah sekarang giliran kakak ya yang kamu bikin keluar"kataku seraya menyodorkan kontolku yang masih keras."gila banget ni kontol, ga lemes-lemes, bisa mati rasa ni tangan kalo harus ngocokin lagi, ini ja mmsh pegel abis ngocokin."pikir eka dalam hati..pada saat dia mau memegang kontolku saya kemudian menepis tangannya dan kemudian memegang kepalanya. merasa kaget dan tidak mengerti dia kemudian sedikit memundurkan kepalanya sambil menepis tangan ku."ga mau ah kak, aq takut kak,"suaranya rada sedikit ketakutan..."takut apa?saya cuma mau kamu nyepong kontolku saja, itu doank kok.."kataku yang kemudian ku tarik rambutnya dan memaksakan kepala kontolku kemulutnya, namun eka terus menutup mulutnya. saya pun tak kehilangan akal. saya terus mencekek lehernya sehingga dia kehabisan nafas dan membuka mulutnya.."nih isep kontol kakak,hhmmm...ennaaakkk...yes uhhuy.."..seru ku kegirangan.

saya terus saja memaksanya menyepong kontolku sampai dia pasrah,,"oh begini rasanya kontolitu, agak sedikit asin,," pikirnya dalam hati sambil mencoba untuk menikmatinya..setelah skitar 10 menit saya memakai gaya biasa yaitu dia jongkok dan saya berdiri, saya angkat tubuhnya dan saya telentangkan dia dan kepalanya saya dongakkan kebawah,,kemudian saya kembali menyetubuhi mulutnya. nikamt sekali saya rasakan, lama kelamaan saya coba masukkan hampir setengah batang kontol saya,,diapun tersedak beberapa kali. sambil terus menggenjot mulutnya saya juga meremas kencang toketnya yang membusung itu, kadang saya tarik putingnya sampai dia mengerang sambil menggeliat, dan juga saya gosok terus itilnya sehingga dia pun merasa sedikit keenakan. belum puas menyetubuhi mulutnya saya pun makin merojokkan kontol saya makin kedalam sehingga membuatnya kembali tersedak.."uhuk..hooekk..uhuk.."..seperti itulah suara seksinya saya dengar, saya pun penasaran apakah dia mampu menelan semua kontol saya. akhirnya saya coba paksakan lagi.sambil berbisik dikupingnya saya pun menanyak kepadanya..."kakak masukin semua ya kontol kakak,,penasaran mau tau muat ga yah masuk semua,ke bibir seksi kamu"..eka pun menggelinjang pertanda menolak, saya pun langsung meremas toketnya kencang sekali sehingga toketnya memerah di pusatnya karena aliran darahnya yang tidak jalan di toketnya..pentilnya pun mencuat seakan mau keluar."aaaahhhhhhh...haaakkkiiitttt...uummhhh..." desahnya seksi..pada saat dia berteriak sayapun langsung menekan semua masuk kontol saya sehingga jidatnya bertemu dengan biji peler saya,.."UUUUMMMM...."..suara dari kerongkongannya , sangat seksi sekli menurut saya karena saat itu batang kontol saya masuk semua ke dalam mulutnya.."oooohhhhhh,,,enak bangggeeettt...."desahku...perlahan air matapun keluar dari mulutnya,,seksi sekali,,melihat wanita seksi dan imut.saya pun menarik kontol saya dari mulutnya dengan perlhan.."UHUK..UHUK...HHOOOEEEKKKK....hakit kak,,HOEEKKKK..aku mohon kak jangan,,UHUK..UHUK..."..mohon nya dengan mata yang merah karena menagis..namun apakah saya akan menghentikannya,,tidak, saya pun melakukannya lagi dan sekarang lebih sadis lagi dari sebelumnya..saya menusukkan kontolku lagi kedalam mulutnya. berbeda dengan tadi, saya sekarang membenamkan semua kontol saya sampai dia memberontak dan sampai mukanya pucat kehabisan nafas,"ooohhh yyyeeeaaahhh,,enak banget eka sayang,,,nih makan kontol kakak,,"desahku..saya pun langsung tanpa serta merta dan tanpa persetujuannya memasukkan semuanya kembali..kali ini, namun lebih lama dari sebelumnya..sehingga dia merasa mau mati kehabisan nafas,,selama 5 menit saya melakukannya berulang-ulang,,"kakak mau keluar nih sayang,,aku keluarin dimulut kamu yah sayang,," tanyaku..dia pun menggeleng tandatak mau..padawaktu saya orgasme yang pertama "OOOOOOHHHHH...YYYYEEEESSSSSSS...TEELLEEENNN EKAAAAAAAA...AHHHHAAAA...."...saya memasukkan semua kontol saya dan remas dengansekuat tenaga toketnya yang membusung tersebut...eka pun menggelepar seakan mau dipotong lehernya dan sudah pasti dia tidak bisa bernafas karena saya masukkan semua kontol saya kedalam tenggorokannya, selain itu juga saya isi dengan peju saya..setelah tenaga nya mau habis dan aksi berontaknya melemah saya mengeluarkan kontol saya,,pada saat itulah sedikit peju saya keluar dari mulutnya.. uhuk uhuk uhuik...udah kak..uhukk..ampun.. katanya..

namun saya belum puas untuk menyetubuhi dirinya.. kontol kakak belum loyo ka,,kakak masih mau  kataku dikupingnya sembari meremas dan memencet putingnya.. kamu masih perawan ga saying?  tanyaku dikupingnya..diakuinya dengan sebuah anggukan memelas tanda tak mau diperawani..namun saya tak mau untuk tidak menyelesaikan hajatku..dengan sabar saya merangsangnya kembali. Mula-mula saya jilati kedua putingnya dengan lembut sehingga kembali mengeras, sslllrrrppp... sslllrrrppp... sslllrrrppp... sslllrrrppp...enaknya putting kamu ka, pacarmu bodoh sekali tidak pernah merasakan putingmu dan toketmu yang seksi sekali ini. celotehku. sekitar setelah 5 menit saya rangsang dia melalui toketnya kemudian ciuman saya turun ke perutnya kemudian ke memeknya.. hhmmm ini dia yang aku ingini sejak dulu.. pikirku dalam hati..  sslllrrrppp... sslllrrrppp...hhmmm... sslllrrrppp.. enak banget ni memek..pikirku dalam hati.

Setelah kurasa dia sudah siap, saya pun mensejajarkan kontol saya sehingga lurus didepan memeknya..kurasakan sudah sangat basah dikarenakan cairan yang keluar dari memeknya dan airliurku. Berkali-kali aku gagal memasukkannya kedalamnya namun saya tetap semangat untuk mencobanya terus. dasar memek perawan..bikin penasaran aja niyh..  pikirku..dengan satu sentakan kuat, akhirnya saya pun berhasil memasukkan hampir setengah kontol saya kedalam memeknya.. ADUUUUHHHHH....SAKKKIIITTTTTKAKKKKK...GA KUAT AKU KAKKKK,,, LEPAS LEPAAAAAAASSSSSS.... teriaknya kencang, takut kalau kedengeran keluar segera saja aku tutup bibirnya dengan bibirku,, mungkin dikarenakan sakitnya akibat ditembusnya memeknya oleh kontolku sehingga dia berteriak sekuat itu. Dan juga dia meronta sekuat tenaga untuk melepaskannya dari kontolku, namun apalah arti tenaga sekorang perempuan muda untuk melawan keberingasan kakak iparnya sehingga akhirnya tenaganya melemah.

Dengan pelan saya kemudian menariknya kemudian memasukkannya lagi, lebih dalam dari sebelumnya sehingga pada akhirnya kontol saya bisa masuk semua ke dalam memeknya.. ooouuuuhhhh ¦.iyaaahhhh ¦ennaaakkk ¦terusshhh kakkkk ¦tadi sakit banget sekarang enak bangggeeetttt ¦ooouuhhh iyaaahhhh ¦. erangnya pelan dikupingku. Hal tersebut membuat ku merasa bangga karena sudah mendapatkan perawannya dan juga membuat nya mendesah keenakan. jangaannn brentiiii kak,,enak banggeeetttt mememekkkkkkku kaaa...AH..IYAAAHHHH.. desahnya dan diiringi dengan teriakkannya yang tidak terlalu kencang,mungkin tepatnya teriakan keenakan, berbeda waktu pertama saya memasukkannya.

œudahan ya kak ngewenya,,takut nanti ada yang datang, ucapku ditelinganya,, ggaaaakkk mauuhhh ¦enak banget kaaakkkk..aku bntttt lagi mauuu keluar ¦ah iyah kak..goyang yang cepet kak..hajar terus memekku ini kak..memek iiiinnnniiii punya kakakakkkkkkk ¦.OHOHOHOH ¦aku keluaarrrrrrrrrrrrrr ¦..AHHHHHHHHHHHHHH ¦..HHHMMMM ¦. orgasmenya diiringi dengan menyemburnya cairan kewanitaan disekujur batag kontolku.. katanya ga mau di entot sama kakak?sekarang malah kesenengan..yang bener yang mana nih sayang? tanyaku di telinganya.. entot terus kak,,aku suka banget, ternyata ngewe itu enak banget kak..aku mau lagi.. ..balasnya.. ok siap2 ya sayang,,kakak bakal ngancurin memek kamu sampe kamu jalannya ngegang ¦ ..balasku diikuti dengan anggukan setujunya..kemudian tanpa melepas batang kontolku di memeknya, aku membalikkan tubuhnya sehingga dia menungging dengan bertumpu pada sikunya..

œsiap ya sayang..kakak masukkin niyh kontol kakak.. ..ucapku.dengan penuh tenaga kemudian kumasukkan semua batang kontolku kedalam memeknya.nikmatnya lebih meresap kesemua sumsum sarafku begitu saya memasukkannya..secara perlahan ku genjot memeknya dimulai dengan genjotan pelan kemudian menjadi cepat.. kakak anjiiiinnnnggggg ¦.ennnaaakkkk bangeeettt kakak ¦.akkkkuuuuu.. akkkkuuuuu..mau kkkooonn ¦ttttoooollll kkaakkk ¦aku mau kontooolllll ¦.AH AH AH AH AH OH OH OH OH ¦.lebih cepet kak..ancurin niyh mememek aku kak ¦sukkkaaaa banget aku di entot sama LO kak.. ..ucapnya binal..seperti diberi semangat aku pun menggenjotnya dengan kecepatan penuh,,tak sampai 5 menit dia pun orgasme,,cairannya kembali keluar melalui sela-sela kontolku ¦ AKU KELUAR LAGI KAKKKKK ¦AHHHHHH ¦.. ..teriaknya..kemudian saya berhenti sebentar karena lelah menggenjotnya dengan tanpa putus..

œmasih kuat kamu sayang? ..tanyaku kepadanya.. udah kak..amphhhuunnn...udah ga kuat lagiii akuuu...ooohhh... ..balasnya.. ok..sekarang kamu minum lagi peju kakak yah sayang, biar kamu sehat,, ..dengan serta merta saya kembali meletakkan kepalanya diujung ranjang dan kemudian saya kocokkan kontol saya kedalam mulutnya..dia menurut saja dan membuka mulutnya yang mungil..tanpa buang-buang waktu lagi saya memasukkannya dan menggenjotnya dengan cepat seperti menggenjot memeknya..dia pun sepertinya tampak kewalahan sekali menghadapi saya..suara kontol masuk kedalam kerongkongannya begitu seksi..apa lagi waktu saya memasukkan semua kedalam mulutnya dan tidak memberinya nafas..uuuhhhh ¦nikmat sekali..setelah 5 menit saya melakukannya sya pun mulai merasakan tanda-tanda sudah akan orgasme..dan dengan satu hentakan keras saya mendeepthroatnya,,terlihat kerongkongannya membesar menandakan kontol saya masuk.. aahhh..ah ¦minum ya sayaannnngggg ¦.AHHHHHHHHHHHH ¦.. ..erangku saat orgasme..tubuhnya memberontak dikarenakan tidak bisa bernafas, karena saya cukup lama memasukkan kontol saya ¦ UHUK.. UHUK.. UHUK.. UHUK ¦HHOOOeeeeekkkkkKKK ¦. ..muntahnya cukup banyak karena dia belum terbiasa di deepthroat..setelah reda dia berbicara.. kakak mau ngebunuh aku ya?aku ga bisa nafas tadi kak..serasa mau mati aja.. .. iya maaf ya de,,habisnya enak banget siyh mulut kamu sama kaya memek kamu.. ..balasku.. Setelah itu sya tinggalkan dirinya dikamarku..

Apakah hal tersebut hanya sekali saya lakukan kepadanya?tunggu kisah saya selanjutnya dengan adik ipar saya tersebut dan kedua sepupunya yang tidak kalah cantik..c yaa guys..semoga berkenan..



Adik Iparku

based on 99998 ratings.

5 user reviews.

.